Tuesday, June 20, 2017

Bawaanya PENGEN di Cukur terus

Nitchamon Jirapatchanon

TUKANG CUKUR WANITA SEKSI ADA DI THAILAND

Nitchamon Jirapatchanon yang berada pada Salon/Barbershop jalan Klang
C1, Rayong. 

Nitchamon Jirapatchanon

Nitchamon bukanlah nama salon tersebut melainkan nama seorang wanita manis yang bekerja ditempat itu sebagai tukang cukurnya.

Kalau hanya sekedar mempunyai paras wajah cantik bagi kita mungkin terasa tidak aneh, akan tetapi yang menciptakan keganjilan disini karna tukang cukur anggun itu selalu menggunakan pakaian dress seksi & terkadang rok kecil berpadu tank top setiap dia mencukur rambut para pelanggannya. 

Hebatnya lagi ia bekerja bukan pada salon spesifik wanita melainkan loka cukur buat para laki-laki  dari anak-anak kecil sampai dewasa

Sejak foto-foto tukang cukur anggun bertubuh seksi berasal Thailand ini diunggah ke media umum, seketika publik di Thailand sebagai heboh dan penasaran banget ingin mengunjungi tempat salon sang tukang cukur cantik tersebut. 

Mereka yg sudah tiba kesana telah membuktikan bila ternyata Nitchamon Jirapatchanon memang bekerja sebagai pegawai di salon hot tersebut. 


Dan bukan hanya dia saja yang perempuan   sendirian, poly sahabat-temannya yang pula tidak kalah manis dan beningnya seperti Nitchamon. 

Sampai sekarang salon tukang cukur seksi tadi laku  anggun dikunjungi para pemuda setempat. Bahkan mereka wajib  jauh-jauh hari memesan daftar antrian terlebih dahulu agar bisa mendapatkan jatah dicukur sang neng geulis Nitchamon

Nitchamon Jirapatchanon

salon yg dimiliki sang Nitchamon ternyata jua unik. Dia hanya mampu memotong seseorang pelanggan saja dalam sehari.

Walau demikian, salonnya beroperasi mulai menurut pukul 10 pagi hingga 1 malam. Tidak diketahui, berapa biaya  memotong rambut di sana.

Selain mendapat sambutan hangat penduduk setempat, Nitchamon sekarang menjelma bak seniman berkat foto-foto tadi. Ya, beliau kini   mendapat tawaran jadi bintang tamu talkshow.

Nah, bagi siapapun yang senang melancong ke Thailand mampu potong rambut pada tempat Nitchamon ini. Pastikan anda datang lebih awal kalau tidak mau menunggu usang.

No comments:

Post a Comment