Tuesday, March 13, 2018

Siapa Lebih Pantas? Artis-artis Cantik Indonesia Ini Pernah Pakai Baju yang Sama alias Kembar.



Jadi artis memang diantara enak dan kurang enak. Ketenaran tidak semata-mata berdampak baik, tapi juga bisa merugikan, seperti harus rela jadi pusat perhatian oleh media dan publik sepanjang waktu dan setiap saat. 

Kadang, mata publik bahkan terlalu jeli sampai-sampai hal sepele pun bisa mereka temukan. Seperti yang dialami artis-artis manis di Indonesia ini, misalnya. 

Siapa sangka kalau ada saja yang berhasil menemukan kejadian ketika artis-artis ini menggunakan busana yang sama atau pernah digunakan juga oleh artis lainnya. Tak hanya itu, mereka juga dibanding-bandingkan soal siapa yang lebih pantas. 

Duh, pasti tidak enak banget ya rasanya. Perempuan kan paling sebal kalau ketahuan pakai baju yang sama atau kembar dengan orang lain. Lihat fotonya di bawah deh, Sahabat....

Acha Septriasa vs Luna Maya. Yang ini bikin berbeda hanya gaya rambut dan tasnya saja


Syahnaz vs Ayu Ting Ting. kayaknya baju promosi kali ya?



Nikita Willy vs Nikita Mirzani. sama tapi beda, penuh sensasi ?


Cinta Laura vs Zaskia Gotik. Kalau ketahuan pakek baju yang sama saat Acara,, pasti seru nih !!!!


Ayu Ting Ting vs Raline Shah. pantas mana yaa ?


Ayu Ting Ting vs Mulan Jameela. kayaknya si Ayu suka kemabarin baju temenya ?


Dian Sastro vs Isyana Sarasvati. Sama-sama perempuan cantik idaman para pria. Makin sulit nggak nih kalau harus pilih salah satu?



Penasaran sih, kok bisa gitu pakaian mereka sama. Kalau dipikir-pikir, padahal artis kan koleksi pakaiannya sudah segudang sendiri ya. 

Coba deh, kalau menurut Sahabat Trivia, apa sebabnya?

Sumber : today.line.m

1 comment:

  1. namanya jg bajunya wardrobe , atau baju endors ,atau promosi , yg make ya sapa aja , , posthing aja deh , ga usah nyinyir , sedikasihnya , klo semua baju yg udah dipke artis satu trs yg lain ngga mau make . tekor di wardrobe dong ,trs tu baju mau diapain ? di beli sama elu2 pd . . ?

    ReplyDelete