Saturday, March 10, 2018

Cara Donor S3perm4 dengan Suster Cantik. Kamu Harus TAU!

Perlu Anda ketahui bahwa donor spRErm4 sudah menjadi usaha yang manis di China. Hal tersebut dikarenakan poly masyarakat China yang nir mampu membuat “benih” yg bertenaga. 

Oleh karenanya, usaha donor sp3rm4 ini menjadi marak pada negara panda tadi.  Kompensasi yang diberikan kepada pendonor pun tidak sedikit, 300 Yuan! 


Bahkan secara diam-diam, poly sekali menurut kalangan pelajar yg sebagai pendonor sp3rm4 tersebut. Sebenarnya praktik donor sp3rm4 ini telah dipercaya ilegal di Eropa, khususnya di Inggris.


Sarung tangan st3ril yg tak jarang digunakan sang suster saat mengambil sp3rm4 dari pendonor.

Syarat buat sebagai pendonor sp3rm4 sangatlah mudah. Mereka harus berusia 18 hingga 40 tahun & menjalani screening terlebih dahulu agar tidak menularkan penyakit. 

Pendonor pun nir punya tanggung jawab sosial juga finansial terhadap anak biologis yg nantinya akan diasuh keluarga lain. 


Apabila si anak sudah berumur 18 tahun, dia berhak menelusuri bukti diri ayah biologisnya.

Praktik ini telah poly pada beberapa negara lain. Biasanya, sebelum pendonor menjalani proses donor ini, mereka mendaftar kemudian diajak ke ruang pribadi buat nonton film *** sebelum menampung sp3rm4 yg didapatkan.

Proses pengambilan sp3rm4 dari oleh pendonor
Sp3rm4 kemudian disimpan dalam tabung pendingin

Di China, di suatu klinik eksklusif, mereka menyediakan perempuan yg bertugas sebagai perawat. Perawat tadi membantu pendonor demi kelancaran proses donor sp3rm4. 

Hal tadi dilakukan supaya prosesnya mampu berlangsung cepat & menjamin bahwa sp3rm4 yang dihasilkan sahih-benar st3ril.


Sumber :kaskus.Co.Id

1 comment: